Home » , » Obat bengkak pada batang kemaluan - Pengobatan Herbal Ampuh

Obat bengkak pada batang kemaluan - Pengobatan Herbal Ampuh

Obat bengkak pada batang kemaluan - Gejala berkemih keluar nanah yang disebabkan oleh gangguan gonore memerlukan pengobatan yang mujarap supaya penyakit pada saluran berkemih tidak bertambah kronis. Para ahli menjelaskan bahwa seseorang yang menderita gangguan gonore lebih berpotensi mengidap HIV kalau tidak melakukan pengobatan dengan baik. Maka dari itu, terlalu butuh untuk mengetahui apa itu gangguan gonore yang membuat keluarnya nanah dari kemaluan atau juga upaya penanganan yang tepat.

Obat bengkak pada batang kemaluan
Obat bengkak pada batang kemaluan

Obat bengkak pada batang kemaluan

Gonore maupun kencing nanah ialah salah satu penyakit menular sexual yang lumrah dan disebabkan oleh kuman bernama Neisseria gonorrhoeae maupun gonococcus. Pria maupun wanita dapat terkena penyakit ini. Kuman gonococcus rata-rata dijumpai pada cairan alat kemaluan pria dan alat kemaluan wanita dari seseorang yang terkena.

Kuman penyakit ini dapat menginfeksi dubur, serviks, uretra, mata, dan tenggorokan.

Gonore paling umum menular lewat kontak sex, seperti sex oral atau anal, sex toy's yang terpapar maupun tak dilindungi dengan alat kontrasepsi baru tiap digunakan, dan melakukan kontak sex tanpa menggunakan kondom. Bayi juga dapat terkena ketika proses kelahiran Jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya Menyerang mata bayi, sampai berpotensi membuat kebutaan permanen.

Kuman berkemih nanah tak dapat bertahan hidup di luar badan manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya berkemih nanah tak menginfeksi lewat dudukan toilet, Peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan. Obat bengkak pada batang kemaluan

Ciri gonore
Antara 10 % pria yang terjangkit atau 50 % dari wanita yang terkena tak merasakan ciri jadi banyak penyandang berkemih nanah menularkannya pada pasangan mereka tanpa sadar.

Tahukah Anda jika bakteri gonore berkembang biak melalui protein ?! Hindari makanan dengan kandungan protein tinggi

Tahukah Anda jika Rata-rata lebih gampang mengetahui ciri gonore pada pria dibandingkan wanita. Sebab tanda awal penyakit gonore pada wanita tergolong ringan, jadi dianggap sebagai gangguan alat kemaluan biasa. Namun, gangguan akan berkembang ke organ panggul wanita jika tak cepat ditangani dan dapat menyebabkan perdarahan pada alat kemaluan wanita, nyeri di perut bagian bawah, demam, dan sakit ketika melakukan kontak seksual.

Baca juga : " Obat Sipilis "

Ciri gonore yang umum timbul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya ialah ketika berkemih akan terasa nyeri atau gangguan dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning maupun hijau dari alat kemaluan wanita maupun alat kemaluan pria. Oleh sebab itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘gonore ’.

Deteksi berkemih nanah


Ada beberapa usaha untuk menegakkan diagnosis berkemih nanah pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari alat kemaluan wanita atau alat kemaluan pria untuk kemudian diperiksa di laboratorium.

Pada wanita, dokter atau perawat rata-rata akan menggunakan cotton bud demi mengambil sampel cairan pada alat kemaluan wanita atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga dapat meminta Penderita untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Tata cara tersebut tak membuat rasa nyeri, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tak nyaman.

Pada pemeriksa'an pada pengidap pria akan sedikit berbeda di banding dengan pemeriksaan pada pengidap wanita, dimana akan di ambil cairan kemih dari pengidap pria untuk kemudian di periksa di lab. Pemeriksaan Air berkemih tersebut kurang akurat hasilnya pada pasien wanita. Sedangkan, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung alat kemaluan pria dengan menggunakan cotton bud. Obat bengkak pada batang kemaluan

Pengobatan gonore antibiotik


Dokter rata-rata akan memberikan 1 suntikan antibiotik dan 1 pil antibiotik untuk melakukan pengobatan berkemih nanah, atau menganjurkan biar penderita kembali lagi 1 atau 2 pekan seusai pengobatan dini demi pemeriksaan ulang dan memastikan kuman gonore sudah hilang sepenuhnya.

Ciri akibat kuman berkemih nanah akan membaik seusai beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, dapat menjadi infeksi yang serius.

Umumnya seseorang yang sedang mengidap gangguan gonore akan di sarankan untuk tidak melakukan aktifitas seksual sampai benar-benar sembuh. Itu bertujuan supaya hindari ciri yang semakin kronis atau juga penularan terhadap orang lain.

Penderita dapat terpapar infeksi gonore kembali jika tak melakukan kontak sex yang sehat dan aman di kemudian hari. Usaha terbaik demi mencegah gangguan menular sexual Ialah dengan tak berganti-ganti pasangan, tak melakukan kontak sexual di luar nikah, dan pakai alat kontrasepsi jika melakukan kontak sex.


Nama Obat bengkak pada batang kemaluan




Obat sipilis dan gonore
Nama        : Gang jie & Gho siah


Kode         : O.S


Harga        : Rp 295.000


Komposisi : Tanaman Herbal Pilihan




Paket obat ampuh gang jie dan gho siah dari Denature adalah salah satu jenis alternatif yang terbuat dari tanaman herbal pilihan yang di proses dengan cara modern sehingga aman tanpa menyebabkan efek samping.

Gang jie dan gho siah salah satu jenis obat yang di kembangkan dari zaman dahulu dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin canggih.Sudah menjadi rahasia umum mengenai khasiat dari tanaman herbal yang mampu mengobati segala macam penyakit tergantung dari jenis bahan dan takaran yang di gunakan. Obat bengkak pada batang kemaluan

Kandungan bahan yang terdapat di gang jie dan gho siah mampu menjadi solusi pengobatan infeksi menular seksual dalam waktu singkat tergantung dari kondisi daya tahan tubuh penderita.Baik untuk penderita sipilis atau gonore kencing nanah.Beberapa khasiat di antaranya :
  1. Antivirus
  2. Membunuh bakteri penyebab kencing nanah dan sipilis
  3. Memperbaiki sistem uretric
  4. Menjaga kesehatan area kelamin
Jenis obat ini sangat cocok untuk seseorang yang mempunyai alergi terhadap obat berbahan dasar kimia.Selain aman tanpa menyebabkan efek samping,obat juga tergolong lebih ekonomis.

Cek Produk Badan Pengawasan Obat dan Makanan

Nomor Registrasi TR173300491
Nama Produk Gang Jie Denature Indonesia
Tanggal Terbit 23-03-2017
Bentuk Sediaan Kapsul / Pil
Pendaftar C.V DE NATURE INDONESIA 
Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Produk Obat Tradisional
Komposisi Tanaman herbal pilihan
Kemasan Botol @ 30, 50, 100, 210 kapsul
Diproduksi Oleh C.V DE NATURE INDONESIA 
Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Diterbitkan Oleh e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Tradisional
Makanan (ASROT) Direktorat Penilaian Obat 
Suplemen Makanan dan Kosmetika


Kelebihan Obat Denature Indonesia
  • Harga lebih ekonomis
  • Tidak menyebabkan efek samping
  • Dapat di pesan dengan mudah tanpa datang langsung ke tempat kantor
  • Menjaga privasi tetap terjaga
  • Pemberian GARANSI UANG KEMBALI  jika barang tidak sampai tujuan jika telah sesuai prosedur
  • Konsultasi GRATIS selama 24 jam dengan staf ahli

Penjelasan Ilmiah Mengenai Paket Gang jie & Gho siah
Seperti kita ketahui bahwa penyakit infeksi menukar seksual seperti sipilis dan gonore merupakan salah satu enis infeksi yang terjadi akibat dari bakteri atau kuman.Bakteri dapat dengan medah menular melalui aktifitas seksual atau kontak langsung dengan lesi.

Gang jie & gho siah obat yang sengaja di buat untuk mencegah penularan dan membantu mengobati infeksi sipilis dan gonore kencing nanah dengan memperhatikan jenis bahan yang di pakai.Selain itu,gang jie dan go siah merupakan obat yang di sempurnakan dari jenis pengobatan zaman dahulu di sertai kemajuan teknologi yang semakin baik. 


Zat yang terkandung di dalam gang jie gho siah seperti jenis antiseptic dan kandungan lainnya mampu membunuh bakteri Neisseria G dan treponema pallidum yang menyebabkan infeksi kelamin gonore serta sipilis.

Selain antiseptic,kandungan kolagen di dalam obat juga bermanfaat untuk penyembuhan luka kulit guna membantu mempercepat penyembuhan luka lesi akibat gejala yang di timbulkan.

Gang jie & gho siah di lengkapi dengan  mukopolisakarida atau glycosaminoglycan.A yang berkhasiat mengurangi rasa nyeri akibat dari penyakit infeksi menular seksual. Obat bengkak pada batang kemaluan

Yang paling utama dari gang jie dan gho siah adalah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penyakit tidak masuk ke fase lanjut yang dapat menimbulkan gejala semakin parah.

Daftar Paket Pengobatan

Jenis Paket Harga Keterangan
Paket 1 fase awal Rp 295.000 Gang jie, gho siah @50
Paket 2 fase lanjut Rp 595.000 Gang jie, gho siah
pipeca, Kapsul BD @50
Paket 3 fase tersier Rp 2.400.000 Gang jie, gho siah
pipeca, kapsul BD @200


Jam Pelayanan & Alamat
Hari : Senin - Sabtu 
Jam : 07.30-1630 WIB
Alamat : Pahonjean perumnas cendana asri no.9 
Majenang,Cilacap-Jawa tengah

Customer service denature

Customer Service
Telp : 087719981639
Bbm : D81D87B4
WA / Sms : 087719981639

Pemesanan obat sipilis kencing nanah

Untuk konsultasi akan melayani selama 24 jam,sedangkan untuk pemesanan dan pengiriman barang hanya akan di lakukan ketika jam kerja jika sudah sesuai prosedur.Khusus yang ingin melakukan pemesanan obat dengan jasa pengiriman barang,pembayaran di lakukan di awal via bank yang tersedia.

Format pemesanan obat

Nama     : -
Alamat   : -
No.Telp  : -

Jika sudah melakukan pemesanan dan melakukan,WAJIB melakukan konfirmasi melalui customer service agar pengiriman barang dapat di proses dengan segera.Mohon untuk mengisi data diri secara lengkap agar tidak ada kendala ketika proses pengiriman di lakukan.

Rekening Pembayaran


Rekening denature

Pengiriman yang di lakukan bekerja sama melalui jasa :
  • Tiki ( Titipan Kilat )
  • Pos Indonesia
  • JNE
Proses pengiriman akan di lakukan setelah proses pembayaran di lakukan.Sebagai bukti pengiriman akan di berikan nomor resi sebagai bukti pengiriman dan estimasi barang sampai.Beberapa contoh yang telah melakukan pemesanan :

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

nomor resi

Pemberian GARANSI UANG KEMBALI !!!
Jika barang tidak sampai pada tujuan dan telah sesuai ketentuan


denature indonesia

JANGAN TUNDA PENGOBATAN ANDA
Pelayanan Kesehatan Herbal
Obat bengkak pada batang kemaluan

0 komentar:

Posting Komentar